Posted By admin Posted On

4 Game PC Offline Ringan Terbaik 2020

Saat kondisi pandemic seperti saat ini, hampir semua orang banyak menghabiskan waktu di rumah atau sering disebut dengan Work From Home (WFH). Berbagai kegiatan dilakukan dirumah untuk menekan penyebaran virus agar tidak semakin meluas. Ketika WFH sendiri banyak waktu luang yang tersisa, sehingga beberapa orang memanfaatkan tersebut untuk bermain game online rekomendasi dari Manjakan.

manjakan.com

Kebanyakan game PC terkadang memiliki spesifikasi ukuran yang besar, sehingga kapasitas PC yang terbatas tidak cukup untuk menjalankannya. Namun sebenarnya jika anda mengunjungi Manjakan, banyak sekali informasi game PC ringan yang bisa anda coba melalui PC maupun ponsel. Berikut game PC offline ringan yang paling direkomendasikan:

  1. Crysis

Pada waktunya, game ini sangat terkenal dengan grafis yang unggul. Namun untuk standar hari ini, game Crysis masuk dalam kategori game ringan. Bagi anda yang belum pernah mencoba game ini, segaralah mendownload, install lalu mainkan sekarang juga.

  1. Limbo

Salah satu game petualangan ini memiliki spesifikasi yang cupuk kecil, yakni minimal RAM 512 MB dengan prosesor Intel Core 2 Duo 2.0 GHZ. Game ini memiliki grafis monokrom dan dapat dimainkan tanpa koneksi internet. Game dengan petualangan dan rintangan yang unik akan menambah seru perjalanan anda.

  1. Need for Speed Underground 2

Game dengan spesifikasi RAM minimal 256 MB ini adalah pelopor dari banyak game balap. Game ini memungkinkan para pemainnya dapat memodifikasi mobil mereka sesuka hati. Selain asik gameĀ  ini juga seru dan menantang.

  1. Cuphead

Game Side-Scrolling Action yang dirilis pada tahun 2017 oleh Studio MDHR ini memiliki spesifikasi RAM minimal 2 GB. Beberapa hal yang menarik dari game Cuphead ini adalah kesehatan tanpa batas serta dapat dimainkan oleh dua orang.

Nah itulah beberapa game offline rekomendasi dari Manjakan yang bisa anda mainkan tanpa membutuhkan jumlah kapasitas yang banyak. Ini tentu sangat bermanfaat bagi anda yang menghabiskan banyak waktu luang setelah WFH.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *